SAM7 X RIPER



Saat itu gw sedang libur panjang dan pulang ke kota asal, Garut.
Suatu kesenangan tersendiri bisa menggambar bareng dengan teman yang satu ini, dia bernama Riper street artist dari Cimahi dengan style 3D. Dengan style-nya itu maka kami sangat cocok untuk dikolaborasikan.
Pada kesempatan ini gw menggunakan warna ungu, abu dan biru, karena warna tersebut adalah warna andalan gw "SAM7".



Pada hari itu ternyata ada beberapa street artist dari Garut City Writers menggambar juga, dan disana gw membuat video durasi pendek bisa dilihat di sini. 
Yang tadi rencana hanya kami berdua malah menjadi rame dengan kehadiran Garut City Writers. Komunitas ini adalah komunitas graffiti yang berada di kota Garut. Gw sangat menghargai dengan adanya mereka, karena mereka lah yang sekarang berjuang membesarkan graffiti di kota Garut. Keep street busy Garut City Writers.






0 Coment:

Post a Comment