GIMS TEPANG SONO 3


GIMS Tepang Sono 3 bagi gw merupakan suatu event yang sangat ditunggu-tungu, selain menggambar diacara ini kami bisa bertemu lagi dengan teman-teman GIMS yang sudah jarang sekali bertemu. Selain anggota GIMS gw juga dapat mengenal, sharing dan bercanda bareng dengan street artist lain yang berada di luar kota.
Acara ini sebelumnya sudah diselenggarakan dan sukses dengan banyaknya street artist yang antusias meramaikan acara ini. Acara pertama diselenggarakan di kota Bandung pada tahun 2014, kedua di kota Garut pada tahun 2015 dan ditahun 2017 kami menyelenggarkan di Bandung lagi dengan diikuti sekitar 80 street artist.
Kebetulan pada tahun ini gw sedang bekerja dan tinggal di kota Tangerang, sehingga gw dapat mengajak teman-teman dari Tangerang yang pada acara sebelumnya mereka belum pernah mengikuti acara ini. Kami berangkat pada malam sebelummnya acara digelar dan dalam perjalan, tepatnya di daerah Ciawi Kabupaten Bogor dari salah satu teman gw ada yang mengalami kecelakaan, dan sempat mampir dulu di IGD. Sampai subuh kami di IGD, dan walaupun telah terjadi kecelakaan, kami tetap bersisih teguh untuk melanjutkan perjalanan. Kemudian di Cianjur kami melihat spot bagus dan sayang untuk dilewati, maka kami sempat mampir dulu dan membuat sebuah karya simple, sperti throw up dan tagg.


Sesampainya di kota Bandung kami disambut dan dijamu oleh teman-teman yang ada di Bandung. Pada hari pertama gw dan teman-teman dari Tangerang belum bisa menggambar karena kondisi badan yang masih lelah.
Kemudian pada sorenya kami menyusul ke lokasi acara, ada beberepa yang sudah menggambar. Pada malammnya kami berangkat disebuah villa yang berada dekat dengan lokasi gambar. Semalam itu gw merasakan inilah yang membedakan acara ini dengan acara-acara lainnya. Karena malam inilah yang kita bisa saling kenal dengan yang lainnya. Minum bersama, maen pes dan ngobrol-ngobrol.


Tak terasa malam sudah larut dan kami mulai tidur, sambil kedinginan karena lokasi berada diatas puncak. Di hari kedua paginya saya mendengar ada sebuah objek wisata air terjun dekat dengan lokasi villa yang kami sewa dan tidak mau terlewati akhirnya gw dan beberapa teman pergi kesana.
Sial, ternyata kami kena tipu warga sana yang bilangnya cuman sampai 15 menit dengan berjalan kaki ternyata turunnya saja itu mencapai waktu hampir sejam. Bayangkan saja kalau baliknya lagi mungkin itu bisa 2 kali lipat lamanya. Hahaha ...
Tapi dengan jaraknya yang jauh dan capenya yang tidak ketolong kami dibayarkan dengan view pemandangan alam yang menakjubkan. Kami berfoto selfie, menempelkan stiker dan membuat durasi video pendek di sana.


Setelah dari air terjun, kami pulang, siap-siap dan pergi ke lokasi gambar. Ada beberapa teman kita juga yang baru datang dari kota lain. Saat itu gw tidak langsung menggambar karena panas teriknya matahari, gw meneduh dulu di warung sekitar. Rencananya sih mau nunggu sampai teduh, tetapi sesudah teduh malah hujan hahaha ....
Itulah kebiasan jeleknya gw, suka malas ... hahaha ...
Tetapi pada hari ke dua gw sibuk dengan dokumentasi acara itu, foto-foto dan membuat video.


Dihari ke tiga gw baru bisa menggambar dengan lokasi yang berbeda yaitu tepatnya di Bandung kotanya. Pada saat itu hanya ada beberapa street artist yang menggambar karena sebagian dari mereka sudah pulang ke kota asalnya. Walaupun tidak sebanyak di hari kesatu dan kedua, tetapi pada hari ketigapun masih seru karena kebanyakan anggota GIMS menggambar pada hari ketiga.


Karena waktu yang mepet, gw pun menggambar menjadi tidak maksimal. Tetapi gapapalah yang penting gw bisa bersilaturahmi dengan teman-teman disana. Pada hari ketiga malamnya gw baru pulang kerumah.
Dengan banyaknya keseruan itu gw jadi tidak sabar untuk menunggu acara selanjutnya. Gw masih penasaran dengan apa yang akan kita adakan ditahun selanjutnya. Pokonya itu akan menjadi kejutan bagi perserta yang mengikuti acara ini. See you next wall.
Untuk video bisa lihat di sini



GIMS SOCIETY @gimsociety
3rd ANNIVERSARY
Present:

TEPANG SONO 3

04-05 February 2017
Start 10 Am - Ends
At, Ciburial Cimenyan
Tebing Kraton-Bandung

#gims #gimsociety #gimstepangsono3 #tepangsono3 #gims3rdanniversary #graffitijaming #thisisbdg
.
GIMS:
ABDI SADRAX5 @abdisadrax5
ARDOME @ardomewolf
CHITA76 @denichita76
DSTR @_dstr
EEZE FREEZE @eeze_freeze
GIANK @giankz
HOPE @iqbalmwrd
ROAR @kosongsegitiga
SAM7 @samseven_
SEMPROEL @semproelart
SHINE @shinedestroy
STARESOUL @stareosoul
THE TWO-D @thetwo_d
WILDSLIME @wildslime

WRITERS:

14K | ADCTD | AGEMO | AHMD |ARRU | BEEPSBOP | BIE | BNDR | BONDR | CAKES | CARB1 | CHAMO | CRUT | CUNI CUNS | DEAN | DHELLET | EL.MONDO | ETHOS | FAKEFAZE | FARTZ | FORTES | FRSK | GEMS | GEMBEL ACEH | GRINVADER | HERZONE | JINX | KCLK | KESH | MARMERMOR | MIQAINT | MONE | MOVER | NC+ | NIDE | NGIKNGUK | NOIZ | ONYA | ONDE | OPS | PULKER | RASE27 | RIED | RIPER | ROBOWOBO | RUSHKY | RV | SANS | SEAN25 | SHIRO | SOME | STMY420 | TELLTHEM | TANKED | TRISN | UBS | URBS | VISA | MUME | WALS | WOTS | YIBES | YELLOW DINO | ZELOET
.
Supported and Media Partner by:
DRIPSNDROPS @dripsndrops
GARDUHOUSE @garduhouse
SIMIAN MONKEY @simianmonkey
KEDAI 3 R @kedai_3r
SUIKER STORE @suiker_
WADEZIG @wdzg
TEMBOK BOMBER @tembokbomber_id
FORTIS @fortis40s
ISAD GALLERY @isadgallery
KINDMAGZ @kindmagz
INVADERWALLS @invaderwalls
FLH STORE @flhstore
TMT @tmtgarageshop
ALLCAPS STORE @allcapsstore
ARTHERAPY MOVEMENT @artherapy_movement
RIVERBANK STORE @riverbank_store
WILDWALL @wildwall_
GARUT CITY WRITERS @garutcity_writers
TSAF @tsaftng
STENCILHOUSE @stencilhouse
STREETFLICK @streetflickbdg
IRISH @irishapparelco
TEMBOK TASIK @temboktasik
MTWO @mtwo.official.237

More info:
+62878 2319 3882
.
*We recommend that you bring warm clothes, because the location is on a hill. Thanks 😊




0 Coment:

Post a Comment